Selasa, 04 Agustus 2009

Award...!!! SEO....!!

Nah, ini award dari Agama dan Media..... menurut beliau award ini harus dibagikan lagi secara estafet.




Award ini bergambar MARIA OZAWA. ckckck... Mantep tuh .....!!!
Berhubung ini award ber-backlink dan ada aturan maennya. Yakni harus membagikan award ini ke sepuluh orang teman. Maka saya memilih memberikan award ini dengan tulus dan ihklas kepada :

  1. asyhabin
  2. karatekapuitis
  3. notnine
  4. dwicy
  5. ekspresi diri
  6. pernak-pernik
  7. do your best today
  8. raja terapi awet muda
  9. gene netto
  10. menjawab misionaris

Selamat ya yang dapat award..... Peace for Blogger...!!!!

Maksudnya award berbacklink tu begini. Ada cara mainnya lho, dan ini sangat menguntungkan buat trafik ke blog kamu. Salah satu tehnik SEO yang ampuh juga !

Ini penjelasannya langsung saja saya copy paste karena mas Pendi juga begitu. Dan blogger yang ngasih award ini ke dia juga kemungkinan besar copy paste dari sebelumnya. Anda yang mendapat award ini juga boleh copas penjelasan dibawah. Yup, langsung saja :“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

  1. Reni Judhanto
  2. Evylia Hardy
  3. Eric Ariyanto
  4. Irfan
  5. Piyenkz
  6. Mas Doyok
  7. Pendi
  8. Lembaga Pelatihan
  9. Agama & Media
  10. Ratualit


Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah Ketika :


posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”


Gimana?? Mantap kan?! Pasti udah banyak yang tau tentang bisnis affiliasi alias MLM. Gak dipungkiri hari gini sistem kaya gitu emang lagi rame dan tau sendiri lah hasil dari sistem ini gak bisa dianggap remeh. Nah, itu dia. Langsung diterapkan aja ke Teknik SEO backlink. Selamat mengambil award nya sobat - sobat bloger ku. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat mas Pendi atas award yang Anda berikan.

****

NB: Trims yah buat Acex yang udah menganugerahkan award ini pada saya (waduuuh..bahasane reeek!!). pokoknya trims-lah..hehehe... @alit

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Seharusnya tulisan dapat awar dari lembaga pelatihan dan Rema Lindha di ganti dengan nama saya (Abdul Azis - Agama dan Media).
    Saya itu dapat dari mereka berdua jadi sya naikkan nama mereka.
    Tapi ya gak pa2 lah namanya juga manusia.

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam...hehehe...sori kelewatan ngdeditnya, dah saya revisi tuh...sekali lagi sori yaaa...

    BalasHapus