Selasa, 26 Mei 2009

Bagaimana Menghilangkan Bau Bawang Putih?

Ayo coba ingat-ingat, berapa banyak makanan yang tidak memakai bawang putih sebagai bahan campuran bumbunya? Sepertinya sangat sedikit kalau tidak boleh dikatakan tidak ada. Nah, masalahnya selain dapat menggugah selera makan karena aromanya bawang putih juga bisa meninggalkan bau tidak sedap di mulut setelah kita selesai makan. Bahkan waktu sendawa pun baunya kadang-kadang masih ketinggalan kan? Iiiih...Untuk itu kita perlu solusi untuk mengatasinya, bagaimana ya?

Sebenarnya ada satu tips yang perlu dicoba nih untuk mengatasi bau bawang putih, yaitu dengan cara memakan buah apel atau meminum satu sendok madu setengah jam setelah makan bawang putih.

Akhirnya sambil mencoba-coba tips ini ada satu lagi peringatan yang harus diperhatikan nih. Jangan mentang-mentang sudah menemukan solusi terhindar dari bau tidak sedap bawang putih terus mau mengkonsumsi bawang putih sebanyak-banyaknya. Ini ternyata juga tidak bagus lho. Makan bawang putih banyak-banyak juga bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi dan berbahaya bagi ibu hamil. Jadi tetap waspada ya biar sudah tidak terganggu lagi sama bau bawang putih!!@ alit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar