Selasa, 27 Januari 2009

Fotho-Fotho Waktu Liburan

Minggu kemarin kami sekeluarga liburan lumayan lama, sekitar 4 hari-an. Lumayan mengenyangkan buat orang-orang yang sibuk dengan kerjaan dan jarang-jarang bisa kumpul barengan dalam waktu lama. Yah, akhirnya kami sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan itu dengan berlibur ke Jogja dan Magelang sampai pulang lagi dan masih juga menikmati liburan di wahana dekat rumah. Ini beberapa hasil jepretan liburan kami. Sayang ga semuanya sempat di jepret (yang di Jogja ga ada fothonya hehehe..) jadi cuman ini aja deeeh...

coba-coba ambil gambar stupa nih, tapi pas itu banyak banget pengunjung jadi jepretannya ga bisa pas githu deh


nah kalo ini iseng-iseng fotho bareng di stupa dan lorong-lorongnya Borobudur. Ceritanya nih, rumah nenek kan deket banget sama candi yang satu ini jadi mumpung lagi ada di sana jadi main-main aja sekalian naik-naik ke puncak Borobudur

mami dan aku fotho berdua di kaki Borobudur



Nah, pulang dari Jogja dan rumah nenek di Magelang kita teruskan liburan bareng di rumah, mumpung para keponakan masih pada libur sekolah kami jalan-jalan ke BNS (Batu Night Spectaculer). Sebuah wahana bermain baru di kota Batu yang dingin selain Jatim Park. Sttt...ngomong-ngomong aku ketagihan banget sama sepeda anginnya di atas atap..keren banget bisa liat pemandangan dari atas ke lembah dibawah...tapi ngomong2 buat yg takut ketinggian sih disarankan buat ga naik ini, bisa pusing ntar..


di wahana Lampion di BNS bareng-bareng, asyiiiknya bo'...
Dah dulu ya Bo'...Off dulu, capeeeek....oiya, catetan buat Mas Andra dan Mbak Mery-nya ntar kalo kalian pulang kita bikin rencana nyenengin okeee???@alit pergi duluuu...................

2 komentar: