Senin, 03 November 2008

Ini Dia Aksi Nekat Burung Pelikan...

Dunia binatang emang unik yaaa..baca saja berita ini....


siapa yang takut?

Kejadian aneh selalu terjadi setiap harinya. Seperti burung pelican dan anjing ini. Siapapun yang melihatnya akan merasa tergelitik, kelihataannya sedang terjadi perebutan kekuasaan diantara keduanya.

Burung pelican dengan nama Petri, yang berusia kurang lebih satu tahun ini mencoba menggigit kepala si anjing dan berusaha seakan-akan bisa mengunyahnya.

Sedangkan si anjing dengan nama Katijina dari jenis Rhodesian Ridgeback seakan tak berdaya dengan perlawanan yang layangkan pelican.

Hasil gambar ini diabadikan oleh seseorang bernama Roland Adam di salah satu perkebunan burung di, Hoerstel dekat Osnabrueck, Jerman

Roland bercerita, "sebenarnya ketika kejadian aneh tersebut, saya sedang mempersiapkan makanan untuk burung pelikan itu. Lalu ketika saya memberikan makan untuk si Pelican tiba-tiba si anjing datang merebutnya".

Ketika melihat kejadian ini pasti semua orang akan bingung”ujar Roland.

Petri terus melawan Katjinga, seakan-akan ingin memakannya sampai habis. padahal di kebun binatang ini semua hewan sudah saling bersahabat dan jinak satu sama lain.



ayo buka mulutnya

“Untuk peristiwa yang terjadi di kebun binatang ini semuanya biasa saja. Tapi kali ini benar-benar menarik”.imbuh Roland.

Bagaimana kalau menurut anda? (dm/ais)

Sumber= forum kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar