Senin, 01 September 2008

Siapa Bilang Chip Hanya Dimiliki HP, Manusia Juga Punya

Mau tahu dimana letak chip manusia?

Rasulullah saw bersabda, "Sesungguhnya Allah mewajibkan kepada bumi untuk memakan seluruh jasad hamba-Nya, kecuali satu tulang yaitu tulang tungging (tulang ekor)"

Tulang ekor manusia adalah tempat menyimpan dan merekam seluruh aktivitas yang pernah dibuat oleh seluruh organ tubuh manusia selama hidupnya.
Sifat tulang ekor ini, tidak dapat dibakar, dirusak, tidak lapuk dalam air maupun cairan lainnya, serta tidak dapat dicerna di lambung hewan manapun. Walaupun terlindas mobil atau pesawat terbang sekalipun, tulang ekor ini tidak akan bisa dihancurkan. Bentuknya boleh saja sangat kecil layaknya biji sawi di bagian ekor, tapi kapasitas memorinya jangan ditanya lagi, bisa melebihi ribuan chip HP.

Tulang yang 'ajaib' ini merupakan kotak atau lapisan yang memuat pintalan khusus bagi seluruh sifat manusia. Ilmu modern menjelaskan bahwa tulang ekor ini merupakan primitive streak (lapisan utama) yang mendorong sel-sel melakukan pembelahan diri dan partikularisasi. Sebagai akibatnya, organ-organ saraf mulai terbentuk (saluran saraf dan tabung saraf) sampai bentuknya menjadi sempurna, yakni menjadi sistem urat saraf. Setelah itu sebagian dari lapisan ini bercerai-berai, kecuali sebagian kecil yang masih tersisa di daerah tulang ekor.

Pada hari kiamat nanti, manusia akan dibangkitkan kembali sesuai dengan tipe masing-masing tulang ekor ini. Jika tulang ekor ini milik si A maka dia akan bangkit sebagai A, jika tulang ekor itu milik si B maka dia akan bangkit sebagai B. Dan akhirnya, segala memori yang tersimpan di dalamnya akan terbuka lembar demi lembar serta satu persatu tanpa kecuali, semuanya tergantung dari perjalanan hidup yang dilalui masing-masing pemilik tulang ekor. Kelak di akhirat, tiap-tiap memori dalam tulang ekor pasti akan dibuka seperti rekaman LCD di sebuah layar besar Pengadilan Allah. Wallahu'lam.

"Dan diletakkanlah kitab, lalu kamu akan melihat orang-orang bersalah ketakutan terhadap apa yang (tertulis) di dalamnya, dan mereka berkata: "Aduhai celaka kami, kitab apakah ini yang tidak meninggalkan yang kecil dan tidak (pula) yang besar, melainkan ia mencatat semuanya; dan mereka dapati apa yang telah mereka kerjakan ada (tertulis). Dan Tuhanmu tidak menganiaya seorang juapun". (QS. Al Kahfi: 49)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar