Rabu, 24 September 2008

LEBARAN SEBENTAR LAGI!!

Ga kerasa lebaran bentar lagi sudah datang. Sedih sih rasanya harus pisah sama bulan Ramadhan. Pinginnya sih Ramadhan teruuuuuss...biar bisa terawih teruuuuus...biar bisa mudah menahan diriiii...biar segala masalah bisa terlihat lebih mudah tuk dihadapi...

btw, tapi hidup harus terus berjalan. Tak ada seorangpun yang dapat menghentikan perputaran waktu. so, saya hanya bisa mengucapkan kata MAAF pada semua orang. Mohon jika ada kata-kata salah, perbuatan saya yang tidak berkenan dan apapun yang saya kerjakan ternyata pernah menyinggung perasaan dan mungkin juga harga diri, saya MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA. Semoga di hari nan Fitri ini Allah pun berkenan membukakan pintu maaf-Nya untuk saya dan memberikan barokah terbesar bagi orang-orang yang berkenan memaafkan semua kesalahan dan dosa-dosa saya....




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


Ya Allah, mohon perkenankanlah taubatku kali ini, karena sesungguhnya tak ada satupun di alam semesta ini yang dapat mengampuniku selain atas ijin-Mu.




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


temen-temen...maafin aku yaaaaah...hiks. jadi terharu




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


untuk angsa-angsa, ayam-ayam, Bong si burung lucu dan si pussy, aku minta maaf yah karena suka marah-marah sama kalian waktu ngasih makan..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar