Selasa, 29 Juli 2008

Kepiting Berlafadz Allah?

Penemuan kepiting aneh berlafal asma Allah membuat warga Sumenep, Madura gempar. Untuk membuktikan kebenaran tulisan tersebut, wartawan bersama warga lainnya mencoba menggosok tulisan berwarna orange itu dengan sebuah besi.

Sayangnya, meski lafal Allah itu digosok berulangkali, namun tulisan berwarna orange itu tetap tidak hilang. Tulisan tersebut seakan sudah menyatu dalam kulit keras kerang temuan Masjuri.

“Digosok berulang-ulang kok tidak hilang ya. Mungkin ini memang asli,” kata Bambang, salah seorang warga yang mencoba menggosok tulisan itu, kepada detiksurabaya, Rabu (28/5/2008).

Sementara, menanggapi temuan kepiting berlafal Allah temuan Masjuri (25), warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta agar pemiliknya menjaga kesucian lafal Allah itu serta untuk tidak ditempatkan disembarang tempat.

Kepiting yang dianggap aneh karena terdapat lafal Allah berwarna orange di kulitnya ini membuat gempar warga sekitar. Kepiting jantan ini ditemukan Marjuki saat mencari kepiting di pesisir pantai Panele, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Rabu (28/5/200 pagi tadi.(dtksby)

***

saya juga pernah lihat berita di televisi ada seorang bayi dengan telinga berlafalkan Allah. selain itu saya juga pernah memiliki seekor ikan yang motif garis-garis di badannya juga nyaris membentuk asma Allah. tapi terlepas apakah kenyataan ini memang benar adanya demikian atau hanya sekedar kebetulan belaka, namun jika saya menelaahnya, itu semua terjadi karena Allah benar-benar sedang mengingatkan bangsa Indonesia untuk segera sadar dari keblingerannya selama ini. itu seperti Allah sedang berkata dengan keras: "Wahai hamba-hamab-Ku, pandanglah Aku. Jangan hanya kau pintar ruku' dan sujud namun tidak kau imbangi dengan perilakumu yang terus menerus menghancurkan bumi-Ku." Astagfirullah hal adzim!

3 komentar: