Jumat, 11 Juli 2008

CERITA UNIK DARI JEPANG

Rampok Restoran Jepang Bayar Dulu Sebelum Kabur

Kejadian ini terjadi tahun 2006, di kota Osaka. Pembeli yang sebelumnya telah menghabiskan semangkok mie sebelum laki-laki itu lalu mengeluarkan pisau dan memaksa pelayan menyerahkan uang kas sebesar 46 ribu yen. Pelayan itu meminta perampok itu membayar makanannya dulu, dan dia memberi seribu yen dan menunggu hingga menerima kembalian 100 yen sebelum kabur.

***

hahaha...kayaknya patut di contoh sama orang Indonesia nih. kalo mau merampok bayar tarif dulu!!!

Organisasi Suami sayang Istri

Organisasi ini didirikan oleh Kiyotaka Yamana, pengusaha berusia 45 tahun di Kawasaki, bercerai karena istrinya tidak tahan karena alasan suami yang terlalu banyak bekerja. Bersumpah tidak akan mengulangi kesalahan yang sama ketika menikah untuk yang kedua kalinya. Kalau di Indonesia ada Hari Ibu, di sini ada Hari Sayang Istri yang diperingati dengan pulang kerja lebih awal dan menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada istri.

Dalam situsnya kelompok ini menyebutkan : “Banyak pria yang tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih kepada istri mereka lewat kata-kata. Pekerjaan adalah nomor satu bagi mereka,” dan salah satu anggota organisasi itu menulis: “Walaupun kadang kita bertengkar, saya merasa sangat bahagia bersamamu.”

***

hehehe...apa iya semuanya bisa begitu??

sumber: http://oketo.wordpress.com/2007/11/14/berita-unik/

2 komentar: